baja gif

material

PLAFON

Biasanya, area balkon tersedia dalam luas yang tidak begitu besar. Bahkan tidak cukup luas jika ingin menaruh meja dan sepasang bangku taman. Daripada membiarkannya kosong, berikan saja sentuhan segar dengan meletakan tumbuh-tumbuhan di sana.

Dengan memanfaatkan balkon sebagai taman, Anda tetap bisa menikmati pemandangan dedaunan hijau atau bunga-bunga berwarna cerah, walau dari lantai 2. Apalagi jika balkon berada tepat di kamar tidur, sesekali Anda dapat membuka pintu atau jendela lebar-lebar, untuk langsung menikmati udara pagi beserta pemandangan taman balkon yang asri.

Tanaman yang pas untuk diletakan di balkon adalah tanaman pendek atau tanaman menjalar yang bisa ditanam dalam pot. Anda bisa memilih tanaman berbunga atau tanaman hias daun. Yang penting, pilihlah tanaman yang tidak berulat dan minim perawatan.

Untuk keindahan tampilan, Anda bisa menyelaraskan tata letak tanaman dengan pagar balkon. Pagar balkon dari kayu yang alami, misalnya, akan terlihat alami bila dipadukan dengan tanaman hias daun. Pagar besi bergaya modern akan tampak manis bila didekatkan dengan tanaman bunga berwarna-warni. Lantai balkon pun bisa ikut diolah untuk mendukung tampilan taman mungil ini. Anda bisa menggunakan batu koral putih atau hitam yang diserakkan begitu saja di lantai, atau membuat kombinasi batu koral dengan batu alam/koral sikat.

Tabloid Rumah

 

CV. JAYAWAN
TELP/FAX : 021-22950276
HP/Whatsapp : 0812 8703 0528
Email : bangun_rumah@jayawan.com / dedentanuwijaya@gmail.com
Alamat : Jl. Grand Nusa Indah Gandoang Rt. 03 Rw 04 Kec. Cileungsi Kab.Bogor 16820

Artikel Lainya

Pasang Baja Ringan

Material Baja Ringan

Atap Metal Berpasir

Jual Pasir

Jasa Bangun Rumah

Pemasangan Plafon & Partisi Gypsum

Silahkan Di Share

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.