Pemesanan Pasir dan material Melalui Online

5/5 (2)

Pemesanan Pasir dan material Melalui Online

Pemesanan Pasir dan material bangunan Melalui Online memang mudah dan praktis, Team kami adalah supplier terpercaya yg telah lebih dari 5 tahun mensupply dan menjual  kebutuhan material seperti  pasir untuk pengecoran, pasir untuk pasang seperti pasir hitam, pasir Bangka, pasir Cilegon, pasir rangkas, pasir jambi, pasir tayan, bata merah Press standard maupun jumbo, Batako Press, Batu belah, Batu split dan material lainya untuk pengiriman di Area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya melalui pemasaran kami secara online melalu website jayawan.com

Pesan Disini | Jual Pasir dan Bahan Bangunan Berkualitas

Oknum Pemesanan Pasir dan material Melalui Online

Namun dengan segala kemudahan nya ada oknum² tertentu yang menjadi kan celah untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penipuan .
Seperti yg pernah team Jayawan alami jg, modus nya biasa nya si pemesan pasir adalah mediator pemesanan (si A) dengan dalih dia menjual Pasir, Batu kali atau pun batu split lalu menawarkan Kepada konsumen (B) , biasa nya penipu menawarkan harga yg murah di bawah harga pasaran sehingga Si B ini tergiur dengan harga nya, si A memesan material tersebut kepada kami melalui telpon, lalu team Jayawan mengirim kan Material ke tujuan si B dengan sistem pembayaran COD(Cash On Delivery)/Transfer, lalu siasatnya nya sampai dilokasi Si A mengatakan pembayaran transfer ke Dia, dan bersikeras si A bilang walaupun kata supir Itu COD, tp tetap dia bilang “supir kan tidak tahu mengenai pembayaran dan pembayaran kepada kami”  , lalu uang pun Ditransfer dari konsumen ke Rekening si A. Namun si Penipu(Si A) setelah konsumen melakukan pembayaran si A tadi seperti hilang di telan bumi dan tidak bisa di hubungi setelah menerima uang masuk dan akhirnya dia bawa kabur uang pemesanan material tersebut.

Cara pembayaran saat ini Pemesanan Pasir dan material Melalui Online

Setelah kejadian tersebut kami biasanya meminta pembayar Dp(Uang muka) untuk pembelian pertama saat pemesanan dan selanjutnya si konsumen bisa mentransfer ke Rekening tujuan transfer yang tertulis dan terlampir  di nota, yaitu pembayaran saat material sampai  dan sebelum di bongkar,atau bisa juga pembayaran sisa material kepada sopir, setelah proses pembayaran selesai barulah material bisa di bongkar.
Cara mensiasati untuk pembelian material secara online harus lebih teliti usahakan supplier memiliki badan hukum /alamat toko / memilik Website terpercaya atau bisa juga membeli material Melalui marketplace ternama di Indonesia Seperti Shopee, bukalapak, tokopedia.

MarketPlace Pemesanan Pasir dan material Melalui Online

Kami pun sebenarnya memiliki akun di marketplace tersebut namun saya berfikir kurang praktis karena ekspedisi material itu menggunakan armada sendiri dan tidak melalui JNE, JNT, TIKI atau kurir lainya.

Dan untuk pekerjaan jasa Seperti Pekerjaan pemasangan Rangka Atap Baja Ringan, pekerjaaan Plafon dll biasanya kami tidak pernah meminta Dp/uang muka kepada Costumer biasanya kami kirimkan dahilu material nya baru dilakukan pembayaran Tahap 1(dengam Catatan material yg tersedia di Stok gudang kami) dan pekerjaan pelunasan saat Pekerjaan sudah 100 persen terselesaikan, jadi sangat aman sekali sistem pembayaran yang kami ajukan.

Modus penipu sendiri biasanya memiliki website jg , namun kebanyakan website² gratis dan umumnya website² baru.
Website jayawan.com sendiri yg  sudah cukup lama berdiri, web ini berdiri sejak tanggal 02 januari 2014(bisa di cek di situs who.is)
Kami merupakan Team Supplier dan jasa  online terpercaya yang semoga bisa di jadikan referensi bagi anda yang ini membutuhkan Material bangunan, maupun jasa dari pekerjaan Bangunan/Sipil, baik itu pekerjaan Pasang Rangka baja ringan, Pekerjaan pasang plafon, dll.

Kejahatan Online itu terjadi karena kurang nya ketelitian kita, semoga kedepan tidak ada lagi celah bagi oknum² penipu yg tidak bertanggung jawab. Terima kasih

Silahkan Di Share

Tinggalkan komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.